Membuat Garis Horizontal Dengan OpenGl


Assalamualaikum wr wb. kembali lagi dengan saya akan membahas pembelajaran metode dasar mengenai bahasa OpenGl , disini selain menggunakan program yang sering anda gunakan , masih bisa juga menggunakan 3D max , untuk membahas atau mempelajari bahasa openGl , disini saya akan membahas pembelajaran dasar , jika ingin meneruskan pembelajaran dengan bahasa opengl ini akan sangat dibutuhkan dalam pemrogramman , dan lain sebagainya. langsung saja , dan belajar , tentukan pilihan anda dari sekarang untuk mempelajarai bahasa pemrograman , selalu ngulik bahasa programan , jika ingin menjadi programmer handal , ehehe


/*disini saya menggunakan menggunakan visual studio*/
#include<windows.h>
#include<stdio.h>
#include<stdlib.h>
#include<stdarg.h>
#include<string.h>
#include<glut.h>

void garis(){
    glClear(GL_COLOR_BUFFER_BIT);
    glBegin(GL_LINES);
   
    glVertex2f(0.1,0.0);
    glVertex2f(0.5,0.0);
    glEnd();
    glFlush();
}

int main(int argc,char**argv)
{
    printf("gak tau");
    glutCreateWindow("GARIS");
    glutDisplayFunc(garis);
    glutMainLoop();
}

sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar